schatzy_design. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Puisi TenTang kIta


cinta kenapa kau tinggalkan aku saat aku sendiri engkau malah semakin jauh... cinta kau buat aku terpuruk dalam kesendirianku ini mengapa smua ini harus terjadi....? perpisahan ini menghancurkanku.. sayang sungguh aku menyayangimu merindukanmu membuatku menangis aku begitu ini kau memelukku untuk yang terakhir kalinya tapi,kau malah membuat aku menangis,aku masih sangat menyayangimu walaupun aku tau kau tak kan peduli aku masih merindukanmu,walaupun aku tau kau terus jauhi aku aku takan sangup menghapus segala bayangmu tapi,kini aku relakan kau pergi dariku dan aku menangis lagi..karena hatiku terluka dan perih.. setelah kepergianmu kini hariku menjadi berubah hari yang biasa aku jalani dengan kesenangan telah berubah menjadi keputus asaan kegembiraan yang dulu aku rasakan saat memilikimu telah berubah menjadi kesedihan karena kehilangamu mengapa aku harus merasakan semua ini..... mengapa diriku tak pernah bisa melupakanmu dan mengapa hanya dirimu yang selalu ada dalam fikiranku mungkin salahku jg tlah mencintaimu dengan sepenuh hatiku hingga ku jadi seperti ini.. kini ku harus bangkit dan melupakan semua tentangmu walaupun tak mudah untuk melupakanmu tapi,aku akan selalu coba sebisaku.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
HeadLine New